Rabu, 21 Maret 2012

one piece the movie 10

 one piece the movie 10


Strong World, bercerita tentang awal mula Pirate Era di Onepiece. Awal Mula Gold D Roger jadi Pirate King, mengalahkan Shiki The Golden Lion.Bisa lihat screeenshotnya:



      One Piece Cerita Film " Strong World" benar - benar luar biasa isi dan jalur ceritanya karena kita bisa memflash back keadaan dunia One Piece pada saat 20 tahun yang lalu dimana Luffy belum lahir dan Gol D. Roger masih berjaya. Kita simak saja cerita One Piece Film "Strong World"

       One Piece cerita Strong World ini mengambil setting waktu 1 tahun sebelum Luffy lahir atau 3 tahun sebelum dimulainya Era Baru Bajak Laut. Dikisahkan di Markas Besar AL,bahwa Laksamana Garp melaporkan ke Fleet Admiral Kng bahwa terjadi kontak antara Gol D. Roger dengan Golden Shiki Leo di Edd War, Dunia Baru. Pihak AL pun bereaksi dengan kondisi ini,dimana Sengoku ingin berhadapan sau lawan satu dengan Shiki" Golden Leo". Sementara itu di Dunia Baru,Buggy dengan tingkah pengecutnya berteriak seraya menyerah, sementara itu Buggy juga menanyakan ke Crocus bagaimana kesehatan Roger. Rayleigh pun sadar bahwa Roger sekalipun tidak mampu melawan penyakitnya dan tidak mempunyai waktu banyak tersisa untuk hidupnya. Di lain pihak kru Bajak Laut Gol D. Roger telah dihadang oleh Golden Leo Shiki lengkap dengan kurang lebih 22 kapal subordinatnya. Di mana Shiki menawarkankerjasama dengan ROger untuk menguasai dan mengatur dunia karena Shiki yakin Roger telah mengetahui rahasia mengenai senjata rahasia, Pluton. Tetapi Roger tidak tertarik dan menolak kerja sama dengan Shiki bahkan Roger tidak peduli dengan urusan menguasai dunia seperti yang direncanakan oleh Shiki. Shiki, Golden Leo marah besar dan menyerang kapal Bajak Laut Roger, Ol'o Jackson dengan seluruh kekuatan,tetapi walau dari segi kekuatan kalah jauh dari Shiki,tetapi anggota Bajak Laut ROger pantang menyerah bahkan dengan bantuan perubahan cuaca yang tiba-tiba Bajak Laut Roger mampu menenggelamkan sebagian kapal dari anggota Bajak Laut Shiki. Perang besar ini dikenal dengan " Perang di Edd War ". Tanpa ada yang kalah dan menang keduanya mundur dari medan pertempuran. Shiki yang merasa tidak kalah namun mengalami nasib bahwa di kepalanya tertancap setenagh dari kemudi kapal sehingga menyerupai model mohawk. Dua tahun kemudian Kelompok Bajak Laut Gol D. Roger berhasil menaklukan Grand Line dan membuat Gol D. Roger dijuluki sebagai Raja Bajak Laut, tetapi setelah itu seluruh anggota Bajak Laut Gol D. Roger menghilang. Setahun berselang kejutan besar terjadi bahwa Gol D. Roger , Sang Raja Bajak Laut , telah ditahan oleh pihak AL. Bahkan Shiki pun tidak percaya AL mampu melakukan hal tersebut. Lalu dengan kemarahan yang memuncak , Shiki menyerang Markas Besar AL sendirian untuk membunuh Roger dengan tangannya sendiri. Bahkan Garp dan Sengoku snediri berusaha memberitahu Shiki bahwa Roger akan dieksekusi seminggu lagi di Logue Town dan baik Garp maupun Sengoku tidak akan membiarkan Shiki mengacau jalannya eksekusi Roger. Setelah pertempuran hebat dan menghancurkan separuh dari Marine Ford akhirnya Shiki dikirim ke Impel Down. Seminggu setelah pertempuran besar di Marine Ford antara Garp+Sengoku vs Shiki, dilakukan eksekusi Roger, Sang Raja Bajak Laut, tetapi pada saat itu juga dimulailah era baru Bajak Laut Baru yang dipelopori oleh Moria,Mihawk, Buggy, Crocodile,Donflamingo,Dragon,Shanks dan bahkan Ace kecil, mulai dari Alabasta,Hancock kecil, dan Lucci kecil.
      Sementara itu di Penjara Bawah Laut, Impel Down, Shiki bertanya - tanya mengapa Roger harus mati dan membangkitkan era baru Bajak Laut.Dua tahun setelah kematian Roger akhirnya legenda Impel Down yang tidak pernah bisa ditembus rusak oleh karena ulah Shiki, Golden Leo yang
melarikan diri dengan mengorbankan kedua kakinya. Dan akhirnya Shiki pun mengarungi lautan lagi. Tetapi pihak AL merasa tidak perlu buru- buru untuk memburu Shiki karena mereka yakin bahwa Shiki selalu mempersiapkan segala sesuatunya secara baik, walau Shiki selalu mempunyai niat untuk menguasai dunia. Shiki pun mulai menggalang kekuatan dengan mendekati Whitebeard, Kelompok Bajak Laut Besar yang mendekati kekuatan Roger. Shiki pun mengancam Whitebeard bahwa dia akan memberikan rasa takut bagi seluruh Bajak Laut Era Baru. Dimulai di Melview, suatu tempat di Grand Line, Dr Indigo , bawahan Shiki si Golden Leo, menemukan sesuatu yang akan menunjang dan memperkuat rencana Shiki menguasai dunia,tetapi sayang untuk mewujudkannya memerlukan waktu sampai 20 tahun lagi. Dan waktu 20 tahun itu pun telah berlalu...Apakah Shiki mampu mewujudkan rencananya untuk menciptakan neraka di dunia ini? Kita simak saja filmnya,karena chapter 0 ini hanyalah pengantar awal saja dari fil One Piece The MOvie " Strong World". 

 Jika Anda mengininginkan film movie'a silakan:
One Piece Movie 10 Strong World.mkv.001
200 MB
One Piece Movie 10 Strong World.mkv.002
200 MB
One Piece Movie 10 Strong World.mkv.003

95.29 MB

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More